----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Ketut Miranikusumadewi <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [EMAIL PROTECTED]
Terkirim: Senin, 5 Mei, 2008 17:43:58
Topik: [qrak_atomic] SETIAP PERBUATAN AKAN MENDAPAT HASIL SETIMPAL

SETIAP PERBUATAN AKAN MENDAPAT HASIL SETIMPAL

Namanya Fleming dan dia adalah seorang petani scotlandia yang miskin. Satu
hari, ketika ia sedang berusaha untuk mencari penghidupan bagi keluarganya, dia
mendengar tangisan minta tolong yang dating dari rawa-rawa. Dia meletakkan alat
bekerjanya dan lari ke rawa-rawa. Di sana terbenam sampai pinggang dalam Lumpur
hitam, seorang anak laki-laki ketakutan berjuang membebaskan diri. Fleming
menyelamatkan anak muda itu dari Rawa yang sangat mengerikan itu.
Besoknya sebuah kereta mewah berhenti di depan gubuk Fleming. Ia memperkenalkan
diri sebagai ayah anak yang diselamatkan Fleming.
“Saya ingin membayar anda,” kata bangsawan itu. “Anda telah menyelamatkan anak
saya”.
“saya tidak dapat menerima bayaran untuk apa yang telah saya lakukan,” Kata
Fleming menolak.
Pada saat itu putra Fleming muncul di pintu gubuknya.
“ Apakah ia putra anda?” Bangsawan itu bertanya.
“ Ya,” Jawab Fleming dengan bangga.
“ Saya akan buat perjanjian dengan anda. Saya akan bawa putra anda dan
memberikan pendidikan dengan baik. Bila ia memiliki kebesaran hati seperti apa
yang dimiliki ayahnya maka dia akan tumbuh jadi orang yang buat anda bangga”
Dan putra Fleming mendapatkan pendidikan dan pada waktunya putra petani itu
tamat dari St Mary’s Hospital Medical School di London dan terus menjadi
terkenal di dunia sebagai Sir Alexander Fleming, penemu penicillin.
Bertahun-tahun kemudian, putra bangsawan itu terserang radang paru-paru
(pneumonia). Apa yang menyelamatkan  dia? Penicillin
Nama bangsawan itu Lord Randolph churcill. Nama Putranya Sir Winston Curcill
yang kemudian menjadi perdana mentri Inggris..

Bekerjalah seperti anda tidak memerlukan uang
Cintailah seperti anda tidak pernah disakiti
Menarilah seperti tak seorangpun menonton anda
 Millis Hindu-dharma Net, 23 February 1997 diposting oleh Agus S

Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke