Oke Pak Eddy Trims atas infonya
For All ..Ambil Positifnya..ya

Trims

  ----- Original Message -----
  From: eddyhbh
  To: mayapadaprana@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, May 29, 2008 4:14 PM
  Subject: Re: [Mayapada Prana] Analisa tentang Penemuan Blue Energy (Energi
Alternatif)

  Persoalan bukan PADA bermanfaat atau tidak, berguna atau tidak penemuan
  itu, TAPI permasalahan sudah menuju kewilayah "PENIPUAN"!

  Jadi bukan hanya soal manfaat atau tidak tapi yg dibicarakan soal
  penipuan oleh kelompok penemuan itu, seperti dinilai pakar UGM bhw
  kelompok itu adalah "PENIPU", dan bukan hanya sekali ini saja mereka
  menipu tapi tahun 2005-2006 juga pernah menipu!

  Kalau sudah menipu, tentu kita tahu apa konskuensinya baik apa tidak,
  berguna atau tidak bagi masyarakat.
  Kalau diperhatikan tulisan di thread pertama ada kata2
  "Waspadalah....................., tentu tulisan itu bukan untuk pajangan
  tapi harus dimaknai oleh pembaca.

  Salam,

  --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Lintang.Kencono"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Yang Penting Bukan Masalah ketinggalan jaman atau tidak..
  > Yang Penting ;
  > 1. Penemuan tsb bisa berguna untuk kebaikan umat manusia apa gak?
  > 2. Ada yang mau memanfaatkan apa enggak?
  > 3. Cocok apa enggak dengan masyarakat kita atau masyarakat laen?
  > peace ok

  walaupun itu ditemukan di zaman dahulu, dan kalau anda masih bertahan
  pada pemahaman anda seperti itu, ya silahkan, itu hak pendapat anda.
  Yang menilai untuk memutuskan toh bukan saudara tapi orang lain yg
  berkompeten.
  > Tapi saya mengharapkan suatu saat nanti, anda akan memahami semua
  itu, sebab suatu proses pemahaman memang butuh waktu untuk setiap orang
  tidak sama, orang dulu dan sekarang berbeda mas, itulah perubahan zaman.
  Yang ketinggalan ditinggalkan, yang baik ditingkatkan dan dimajukan,
  untuk apa yg ketinggalan tetap dipertahankan, apa gunanya ??????????

  > Anda menyebut soal skeptis, bukan lagi itu jadi patokan tetapi yang
  penting semua penemuan itu haruslah berpatokan harus bisa dibuktikan
  secara ilmiah, bukan main sulap, UJUK-UJUK atau pakai Omonk Doank !
  Jangan NATO !
  > Kalau benar kenapa tidak langsung diproduksi, kok hanya pakai teknik
  "IMING-IMING Terus".

  > Anda menulis bahwa niat baik itu bagus, tapi anda tidak menulis niat
  "menipu" tidak baik, penipuan lebih memberi penderitaan pd manusia
  daripada niat baik :)
  > Semua itu tergantung anda mau berpihak kepada siapa berbuat apa ?
  >
  > Soal penemuan BBM itu haruslah dibuktikan secara ilmiah, dan sangat
  jelas komponen yg dipergunakan. Bagi seorang yang menguasai bidang itu,
  langsung tahu cara kerja serta proses mulai dari bahan baku sampai jadi
  BBM itu bagaimana reaksinya, lain ceritanya bagi orang yg tidak mampu
  menguasai hal tersebut, mereka akan bilang Wow..Luar Biasa Penemuannya !
  Justru kasus2 seperti ini sudah sering terjadi di Indonesia, mulai dari
  penipuan bayi dalam kandungan bisa ngaji, pembangkit listrik tenaga, dan
  sekarang air laut bisa sbg BBM, semua itu cenderung bisa dinilai sebagai
  penipuan !

  > Anda bilang dari sejarah penemu BBM alternatif, kebanyakan meninggal
  dunia (murdered) sebelum berhasil memproduksi massal.
  > Tolong tunjukkan kasusnya siapa, dimana, bagaimana dan bilamana?
  >
  > Soal Kelompok Joko Suprapto cs ini untuk menambah wawasan, anda
  boleh baca disini :

  http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/05/tgl/28\
  /time/144040/idnews/946455/idkanal/10/idpartner/

  http://plinplan.com/general/37457/2008/05/28/penilaian-ugm-kelompok-joko\
  -suprapto-cs-adalah-penipu/

  http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/05/tgl/28\
  /time/155455/idnews/946521/idkanal/10

  > Penilaian UGM: Kelompok Joko Suprapto Cs Adalah Penipu
  >
  > Gani Kurnia [EMAIL PROTECTED] wrote:
  > Salam,
  >
  > Menurut saya tidak ada penemuan yg ketinggalan jaman. Walau itu
  ditemukan di jaman dahulu.
  > Saya sebenarnya tidak suka menunggu, itung2 ga ada kerjaan dan
  info kurang lengkap,
  > saya lebih baik tidak skeptis terlebih dahulu, ide2 seperti ini
  memang butuh dukungan moral.

  > Punya niat untuk mencari BBM alternatif itu sudah bagus. Media
  pemberitaan tidak selalu menjadi referensi yg benar.

  > Nah itulah butuh konfirmasi dan sumber yg pasti. Hal2 seperti BBM
  alternatif itu sangat sensitif, dan banyak praktik konspirasi disana.
  > Dari sejarah penemu BBM alternatif, kebanyakan meninggal(murdered)
  sebelum berhasil memproduksi masal.

  > rgrds,
  >
  > Gani K
  >

  > The information transmitted is intended only for the person or the
  entity to which it is addressed and may contain confidential and/or
  privileged material. If you have received it by mistake please notify
  the sender by return e-mail and delete this message including any of its
  attachments from your system. Any use, review, reliance or dissemination
  of this message in whole or in part is strictly prohibited. Please note
  that e-mails are susceptible to change. The views expressed herein do
  not necessarily represent those of PT Astra International Tbk and should
  not be construed as the views, offers or acceptances of PT Astra
  International Tbk.

[...]

Kirim email ke