--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, Wal Suparmo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam,
> Tentu saja  pandangan Islam benar bahkan Yesus  Bapaknya  tidak
jelas dan Ibunya orang tidak normal karena melahirkan anak tetapi
mengaku masih perawan.
> Demikan juga pandangan orang Kristen mengenai Mohammad yang seorang
pedagang buta huruf, yang banyak istri malah ada yang dibawah
umur,dan  mengaku kesurupan Allah dan juga Setan( dengan adanya Ayat2
Setan)
> Pokoknya semuanya tidak beres tetapi disanjung2 dan ditiru dengan
bangga oleh bangsa2 yang telah dikolonisasi secara spiritual termasuk
orang Indonesia.
> Wasalam,
> Wal Suparmo

++ koreksi: Maria tidak pernah meng-aku aku dia masih virgin setelah
melahirkan. yg mengaku2 itu kan Gereja Katolik dalam dogma Beatae
Mariae Virginis, perawan yg masih tetap suci setelah melahirkan.
Bahkan masyarakat Kristen awal percaya kalu Yesus itu mempunyai
saudara dari rahim Maria sendiri. dan mengenai Muhammad, saya juga
tidak yakin jika beliau buta huruf. dia itu saudagar kan? mosok buta
huruf sih? pasti dia harus membaca, berhitung, dll ketika
bertransaksi.  simple logic kok ^_^ CMIIW yah!

Kirim email ke