Dear All,

Saya ucapkam mohon maaf sebesar besarnya baik yang saya lakukan secara
sengaja ataupun tidak ..khususnya buat Pak Leo apabila ada kata kata
atau kalimat yang pernah kurang berkenan di hati Bapak ya ..tapi lama
lama saya kok nikmatin tulisan Pak Leo juga ya  he he he ..

Hari ini juga kontrak kerja saya sudah habis di kantor di Cybermax
Plaza Abda jl.Jend. Sudirman Jakarta ..bagi rekan rekan yg punya info
lowongan tolong di share yah khususnya untuk bidang Audio ataupun
Music,baik Jingle,Backsound,illustrasi dll.Oh iya posisi terakhir
kerja saya adalah Ringtone,truetone and Ringbacktone Composer.

Wah repot juga belum dapet kerja lagi sementara cicilan rumah dan
bayaran anak sekolah harus teuteup dibayar ..tapi berkat doa Rekan2
semuanya Insya Allah saya pasti dapat kerjaan baru lagi ..wong saya
ngerasa selalu berusaha,berdoa dan positive thinking kok he he he

untuk bahan pertimbangan bisa di check :
http://www.myspace.com/thewaywees/
http://www.friendster.com/wahyu5dx
http://www.new.facebook.com/home.php?ref=logo#/profile.php?id=619678844&hiq=wahyu%2Csulistiyo

Best Regards,