salam kenal...

nama saya Li3tRa, saya baru lulus dari Madrasah Aliyah di Jakarta,,,
walaupun orang bilang saya masih terlalu hijau untuk belajar dalam dunia
seperti ini, tapi rasa ingin tahu saya amat besar untuk lebih mendalami bukan
hanya dari kulit luarnya saja, akan tetapi saya ingin tahu lebih dari itu...

maaf sebelumnya kalo saya naya yang ngga'-ngga'...

saya tidak menyalahkan seseorang yang mengeluarkan pendapat, karena setiap
pendapat yang keluar dari tiap orang pasti punya alasan masing-masing...

yang saya ingin tanyakan pada anda adalah
mengapa anda mengatakan bahwa :

". Kita MASIH memiliki
 banyak Allah yg tidak megalomania, yg tidak terobsesssembah dan
 diteriakin pake corong mesjid: Allahhhh... i diAlllahhhh.... Ampun deh !"

trimakasih buat jawabannya....

leonardo_rimba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Anti
pembodohan massal artinya TIDAK ADA LARANGAN. Kalau anda mau
 pakai nama palsu, ya pakailah. It's your right. Kalau mau pakai nama
 asli juga bisa saja. Kalau MASIH malu2 menggunakan nama asli, pakai
 nama palsu saja. Allah itu TIDAK TAHU siapa anda yg asli. Saya tahu,
 tetapi Allah itu TIDAK TAHU karena Allah adanya di Batu Item di
 Mekkah dan very gaptek. Allah TIDAK BISA menggunakan internet.

 Nah, segala sesuatu yg saya tulis maybe akan merupakan "pencerahan"
 bagi banyak orang yg pikir bahwa Allah itu lahir di abad ke 20.
 Pedahal Allah itu udah tua juga. Kalo nulis musti di atas tulang,
 batu, dsb... Pokoknya primitif deh. Allah juga KOLOT sekali. Menurut
 Allah, tangan anda harus dicium oleh istri dan anak2 anda supaya
 mereka BISA masuk Surga. Nah, itu kan namanya PEMBODOHAN MASSAL. Hal2
 seperti itulah yg akan ditelanjangi sebugil-bugilnya ketika RUU ANTI
 PEMBODOHAN MASSAL di-undangkan.

 Undang saja, undang saja segala lawan2 Allah yg terdiri dari
 KELOMPOK2 PEMBELA HAM (Hak Azasi Manusia). Allah itu ANTI HAM, karena
 katanya mengandung babi. Kalo Allah makan babi, maka BISA muntah2,
 karena masaknya tidak mateng. Tapi that's Allah own business. Urusan
 Allah sendiri dan tidak ada hubungannya dengan kita semua. Biarkanlah
 Allah hidup damai di batu item yg ada di Mekkah. Kita MASIH memiliki
 banyak Allah yg tidak megalomania, yg tidak terobsesssembah dan
 diteriakin pake corong mesjid: Allahhhh... i diAlllahhhh.... Ampun deh !

 Leo

 --- In [EMAIL PROTECTED], gotho loco
 <gotholoco@> wrote:

 > Wah... gawat dong, nanti  Tarot juga dilarang.
 >
 > --- Pada Kam, 25/9/08, leonardo rimba <leonardo_rimba@> menulis:
 > Dari: leonardo rimba <leonardo_rimba@>
 >

 >             Menurut
 > saya, seharusnya kita membuat RUU ANTI PEMBODOHAN MASSAL. Dalam RUU
 > Anti Pembodohan Massal, kita akan BERHAK bertanya bahwa kalo kita
 WAJIB
 > shalat 5 waktu, alasannya itu apa ? Kalo dibilang Allah yg suruh,
 maka
 > kita bisa MENGHADIRKAN ALLAH di dalam persidangan. Kalo ternyata
 Allah

 _____
 > Nama baru untuk Anda!
 > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
 @rocketmail.
 > Cepat sebelum diambil orang lain!
 > http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

 --- End forwarded message ---

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke