---------- Forwarded message ----------
From: Erwin Arianto <erwinaria...@gmail.com>
Date: 2009/2/13
Subject: Hati-hati feifei_fairy (tolong Sebarkan)
To: pekal...@yahoo.com, daarut-tauh...@yahoogroups.com

*Dear Rekan terhormat Hati-Hati dengan nama di bawah ini*

*Fei_fei, igde_manuke, murtadunkafirun, jehova, si tionghoa, eddy halim,
pendusta agama wirajhalna, selikur mahadewa, somad, benslamet, mardi paksi,
perak yunani, dulpaijo*
*
**Atau **milis mereka; **
 : bethanyindone...@yahoogroups.com,
 feifei_fa...@rocketmail.com,
"moderatormilisasia" <moderatormilisa...@yahoo.com.sg>,
murtadin_kafi...@yahoogroups.com,
prole...@yahoogroups.com, utusan.al...@yahoo.co.ukn**,
cinta_ye...@yahoogroups.com,
debat_kristen-is...@yahoogroups.com,
debate_relig...@yahoogroups.co.uk,
debate_religious-spiritual...@yahoogroups.com,
debate-religious-spiritual...@yahoogroups.com,
dims_st...@yahoo.com, feifei_fa...@yahoogroups.com,
 indonesian_athe...@yahoogroups.com,
 informasi_teknol...@yahoogroups.com,
insanhe...@yahoogroups.com, islamkris...@yahoogroups.com,
 islam-vs-kris...@yahoogroups.com, kawa...@yahoogroups.com,
kawanua-...@yahoogroups.com,
komunitas_tionghoa_indone...@yahoogroups.com,
murta...@yahoogroups.com,
pdkarismatikkato...@yahoogroups.com,
pendet...@yahoogroups.com,
pengin...@yahoogroups.com,
romance_relationship_onl...@yahoogroups.com,
tabloidlintasag...@yahoogroups.com,*

*Agar seluruh sahabat tidak terpancing niat busuk mereka untuk mengadu domba
dan menjelek-jelekan Seluruh agama...
Feifei Fairy bukanlah jaminan nama itu adalah seorang tionghoa atau beragama
kristen, budha atau Hindu.. Dan Seluruh Sahabat tidak terpancing atau emosi
dengan Orang Sinting Satu Ini*

2009/2/12 Feifei_Fairy <feifei_fairy@ rocketmail.

--
Best Regard

[...]