Salam,
Menurut saya penting untuk bertanya Who, Why, How atas semua hal yang telah
kita putuskan untuk kita percaya, karena disanalah arti dari pembuktian
keimanan, apakah kita beriman saja, atau kita beriman dan berfikir.

Sangat berbeda mempercayai dengan melihat dengan mempercayai tanpa melihat.
Allah SWT tetap Berfirman dalam al-Quran, meski hal itu belum dapat kita
cerna dengan akal, karena begitulah seharusnya Tuhan, jujur kepada
penyembahnya.

Proses Isra Miraj adalah proses ilmu pengetahuan yang sampai saat ini masih
dalam teori. Seperti Dematerialisasi, Worm Hole, Time Travel, dan lain
sebagainya. Menurut saya Isra Miraj itu logis, malah sangat logis. Wajar
bagi seorang utusan terkuat didunia, diantara para Nabi dan Rasul memiliki
kemampuan lebih dan memang dilebihkan untuk melakukan Isra Miraj.

Seperti televisi saja, bagaimana bisa gambar dikirim lewat udara. Jika ada
televisi ada di  2000 tahun yang lalu, dimana prosesnya mengirimkan gambar
dan suara melalui udara itu akan disebut tidak mungkin bahkan mustahil,
tetapi tidak sekarang. Prosesnya modulator dan demodulator pada televisi,
bisa juga diimplementasikan untuk mengirimkan materi, yaitu proses
dematerialisasi dan materialisasi. Jika tubuh manusia sudah menjadi energi,
waktu itu sudah tidak ada, karena waktu hanya ada jika ada ruang.

Bagaimana jika ada pesawat yang berbahan dasar cahaya atau energi dan
memiliki artificial intelegence, ketika pesawatnya berubah menjadi energi
dan menembus ruang dan waktu, apakah penumpang didalalanya juga berubah
menjadi energi. Kemungkinan2 seperti itu... Sebenarnya loncatan2 ilmu
pengetahuan...

Jangan merendahkan diri kita sendiri, manusia bisa mencapai pengetahuan
setinggi apapun, karena apa, karena kita itu manusia, memiliki kelebihan
dari makhluk lain, kelebihan pikiran dan potensi energi dalam tubuh...

Q.S. Ar Rahman: 33,
“Wahai golongan jin dan manusia! Jika kamu sanggup menembus penjuru langit
dan bumi, maka tembuslah. Kamu tidak akan sanggup menembusnya kecuali dengan
kekuatan (dari Allah).”

Tuhan yang benar itu seperti ini, memberi informasi bahwa penjuru langit dan
bumi itu bisa ditembus.. dan dengan potensi yg ada di manusia manusia,
sebenarnya mampu melakukan itu...

I Love My God. Puji Syukur Bagimu Ya Allah....

2009/8/19 Verry D.J <verri...@component.astra.co.id>

> Asal kata dari Baraqa artinya gemilap/gemerlap, khususnya menggambarkan
> sinar. Kendaraan Buraq digambarkan seperti kuda yang membawa malaikat Jibril
> dan Nabi Muhammad SAW ketika melaksanakan Isra dan Miraj.

Kirim email ke