DIDO DIAMOND IN DIAMOND OUT. Reposted by Iswardeni from Kristin Liu
Kristin Liu Preparing a great thing to share.... \=D/: DIDO - Pilihan

Selamat hari Minggu teman-teman... Harinya DIDO...! Untuk teman-teman yang baru
bergabung di daftar kontak saya, saya perkenalkan DIDO. DIDO adalah sebuah
jargon yang saya buat untuk memberikan sebuah pilihan memprogram pikiran kita.
Kita tahu jika 'sampah' yang kita pikirkan, 'sampah' pula yang keluar dari
pikiran ( GIGO = Garbage In Garbage Out). DIDO adalah sebuah pilihan lain untuk
kita masukkan ke dalam pikiran kita, sebuah berlian pikiran. Diamond In Diamond
Out = DIDO. Siap untuk memulainya ... ?

Bangun pagi adalah saat saya memilih menu-hari, dan saya menyukainya. Di gadget
teman-teman pasti ada menu-menu yang tersedia. Sama dengan menu-hari yang ada
di dalam pikiran saya. Dari bangun tidur saya sudah memilih menu apa saja yang
ingin saja jalankan hingga malam nanti.

Status atau profile picture di gadget Blackberry kita menunjukkan apa yang
sedang kita lakukan dan rasakan atau yang ingin kita ubah pada apa yang kita
rasakan. Memilih menu-hari pada saat bangun pagi memberikan sebuah arah tujuan
seperti apa hari ini akan dijalani. Sisanya adalah bagaimana kita memainkan
(menjalankan) menu yang sudah kita pilih.

Hari ini saya berbagi menu-hari apa saja yang ada di dalam pikiran saya. :D

* Hari lebih banyak senyuman ramah untuk orang lain
* Hari lebih banyak tersenyum untuk diri sendiri
* Hari lebih banyak makan sehat tapi enak
* Hari lebih ramah kepada orang yang baru dikenal
* Hari lebih bersemangat dan sukses dalam pekerjaan
* Hari lebih kreatif dan inovatif
* Hari menabung dan mengagumi tabungan
* Hari berbelanja dan bersenang-senang
* Hari lebih tenang menghadapi masalah
* Hari merawat tubuh, olah raga

Saya punya banyak menu-hari yang lainnya lagi. Silahkan teman-teman buat
menu-hari sendiri tentang apa yang disenangi, yang bisa membuat hidup lebih
berwarna dan semakin hidup.

Done...! Saya sudah memilih menu-hari saya. Bagaimana dengan teman-teman? Apa
menu-hari ini?
Iswardeni Thks yach