Hewan Pendamping Nahkoda•

Dalam sebuah kapal ada 4 ekor hewan yang selalu menemani Nahkoda.Ada Ayam,
Gajah, Harimau dan Tikus. Suatu hari empat hewan itu berkumpul dan menceritakan
kehebatan masing-masing.

Ayam berkata "Aku selalu memberi telur kepada Nahkoda kita. Berkat aku, dia
dapat makan enak dan bergizi."

Gajah pun tak mau kalah "Aku kuat, aku selalu membantu nahkoda untuk mengangkat
barang-barang berat."

Begitu pun Harimau "Aku selalu melindungi nahkoda dari serangan bajak laut dan
orang-orang jahat."

Hanya tikus yang terdiam. Ketiga hewan lainnya memandang tikus dan berkata
"Tikus apa fungsimu disini? Hanya engkau yang tak memiliki fungsi hahaha." Ejek
teman-temannya.

Suatu hari kapal itu menabrak karang dan bocor. Sang Nahkoda dan keempat hewan
itu panik. Mereka tidak tahu apa yang mereka akan lakukan karena lokasi
kebocoran berada ditempat yang sulit dijangkau.

Kemudian Tikus berkata dengan tegas "Teman-teman mungkin inilah saatnya aku
dapat berguna bagi kalian." Lalu Tikus itu berlari. Dengan tubuh mungilnya, ia
dengan mudah masuk ke sela-sela kayu dan menemukan sumber kebocoran lalu
menambal bagian yang bocor. Kapal itupun selamat.

Nahkoda pun berkata "Untung ada kamu Tikus, kalau tidak kita bisa celaka."
Ketiga temannya pun tertunduk malu karena telah mengejek tikus itu.

Begitu juga dengan kita. Setiap Individu telah Tuhan berikan talenta. Talenta
bisa kita kembangkan. Talenta yang kita miliki bukan untuk mengucilkan orang
lain melainkan bisa digunakan untuk saling melengkapi dan menjadikan hidup yang
lebih baik.

Aquarius Inspiration 219 (7 September 2013)
*Sharing Great Inspiration Everyday*
Mohon info kl ada teman/kenalan yg sedang mencari pekerjaan tks, Lowongan yg
ada:
1. Actg mgr (tangerang) bisa buat n analisa lap keu, pajak, punya leadership
dan comunication skill yg baik.
2. Ass mgr : mempersiapkan lap keu, analisa lap keu, punya leadership dan
comunication skill yg baik.                                                 3.
Spv acctg : Mempersiapkan lap keu, background komputer akuntansi, pengalaman
dlm pengoperasian software acctng, mempunyai kemampuan excel yg baik.
                                     4. Controller to subsidiaries : oversee/
monitor anak2 perusahaan dalam hal ketaatan dlm penyusunan lap keu (sesuai)
dengan aturan / PSAK yg berlaku, make sure anak2 perusahaan menyampaikan lap
keu on time, KAP background preferable.       5. IT software, : mampu dan
pEngalaman dalam maintain software dan membuat pengembangan program2 terkait
dg. Akutansi. background : komputer akutansi atau TI ( punya dasar accounting)
Kirim CV ke (mul...@pbrx.co.id)