Nanya dong.
Saya punya Mdaemon v3.0.3R yang di install di windows nt. Sebelumnya,
saya konek dengan menggunakan modem dan RAS dial-up. Sekarang, saya
punya direct cable connection, jadi service RAS nya saya remove. Tapi
sekarang, kalo saya start mdaemon, keluar message sebagai
berikut: "Initialization of dynamic link library c:\winnt\system32
\rasman.dll failed. The process in terminated abnormally"
Ajarin dong caranya, biar gak ada message ini lagi.

Terimakasih.
Rachmajanto Subroto