Hello Bambang Irianto Wijaya,

On  Thu,  12  Oct 2000 at 12:23:58 GMT +0700 (which was 12/10/2000 12:23
where you think I live) you told to the list :

BIW> Pak  Syafril  dan  rekan  lainya di Cfilter EXE saya masih belum ampuh
BIW> untuk  hal  ini,  dan kebetulan yang ngirim file EXE ini dari virusnya
BIW> langsung, bisa bantu analisa kenapa dia masih bisa lolos :

Apa  filternya  untuk Remote dan Local Queue ? Kalau ya mestinya akan di
strippe out.
Mungkin  Anda  terima  itu  sebagai  postmaster  krn  di  CF di set agar
postmaster terima copy original message.

BIW> [ *.EXE attachement has been remove by Mdaemon, your Mail Server servant ]

Ini message dari mana ?

Kalau  di  tempat  saya,  postmaster  akan  dapat original message (plus
attachment),  untuk  jaga-2x jika user ybs ternyata perlu attachment tsb
(penting  sekali,  katanya)  dan  saya  tidak kuatir di Mailer saya akan
terkena virus-2x sontoloyo macam itu, krn Mailer saya tidak mengaktifkan
active-X,  HTTP-Ref  dll,  disamping notification masuk ke folder khusus
(jadi sudah ber-jaga-2x sebelumnya).

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Kamis 12 Oktober 2000, 12:43:28 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.0 RC-2 di NT SP6a