Hello Suwarna and all MDaemon-L ListMember,

On  Mon,  4  Dec  2000 at 11:42:06 GMT +0700 (which was 04/12/2000 11:42
where you think I live) you told to the list:

S> Ada gak kemungkinan untuk mengatur user seperti kasus di bawah ini :
S> -.  User A tidak boleh menerima file attachment jpg , exe sedangkan User B
S> hanya gak boleh menerima jpg.

Repot, walau sebenarnya bisa saja dg menggunakan Content Filter.
Asal rajin saja create Rule dan exceptionnya jika usernya banyak :-)

Lebih  praktis sebenarnya, semua saja tidak diperbolehkan, tp postmaster
punya  semua  original  message,  sementara  user  diinformasikan "bahwa
attachment di-potong oleh Server, jika perlu hubungi postmaster.

- Syafril -

Dibuat : Senin 04 Desember 2000, 12:28:03 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.1 Beta G di NT4 SP6a