Rekan2,

Saya punya 2 problem nih....
1. Misalnya saya punya domain abc.com, sby.abc.com, smg.abc.com, semuanya
exist di internet
gimana caranya membatasi agar user hanya bisa mengirim sesama abc.com, tapi
tidak bisa mengirim ke
yahoo.com, telkom.net, dll...

2. Untuk kasus no 1, tapi bukan hanya kirim, tapi juga tidak bisa terima
dari domain lain selain abc.com..

Sekalian saya mau kasih masukkan sedikit mengenai security di MDaemon...
kok waktu masuk ke bagian setup, ngak ditanya password yah seperti wingate...
trus saya juga bisa baca mail2 orang (yg belum terkirim/yg belum di ambil)
sesuka hati...

Ok segitu dulu deh..
TIA untuk bantuannya...