Hello Suwarna and all MDaemon-L ListMember,

On  Tue,  12  Dec 2000 at 11:40:58 GMT +0700 (which was 12/12/2000 11:40
where you think I live) you told to the list:

S> Apakah kita bisa menggabungkan beberapa email address spt : [EMAIL PROTECTED] ;
S> [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] dst menjadi mailto:[EMAIL PROTECTED]

Itu   sudah   otomatis  terbentuk,  maksudnya  [EMAIL PROTECTED]  otomatis
berisikan member semua account @b.com, kecuali Anda mengubah defaultnya.

S> Sehingga  jika  kita ingin mengirimkan email ke semua orang di @b.com
S> domain, kita tinggal mengirim kepada [EMAIL PROTECTED]

Tentu bisa.
Jika yg Anda juga menginginkan agar sender yg non-member juga bisa kirim
maka Anda harus disable "private list".

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Selasa 12 Desember 2000, 12:48:03 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.1  di NT4 SP6a