Hello Budianto Iskandar and all MDaemon-L ListMember,

On  Mon,  29  Jan  2001 at 08:25:29 GMT +0700 (which was 29/01/2001 8:25
where you think I live) you told to the list:

BI> Akhir-akhir  ini,  Mdaemon  di  tempat  saya  sering  mati  sendiri.
BI> Gejalanya  user tidak bisa connect ke mail server, setelah di cek di
BI> servernya,  apabila mouse kita dekatkan ke icon Mdaemon di tray NT (
BI> untuk  buka  window  Mdaemon)  , langsung icon menghilang. Saya bisa
BI> restart lagi Mdaemon melalui service NT.

BI> Hal  ini  mulai  terjadi  setelah  saya install ulang Mdaemon akibat
BI> servernya  crash.  Apakah ada instalasi yang tidak sempurna sehingga
BI> terjadi hal ini ? Tolong minta tipsnya.

Bisa  terjadi  ada  *.dll  file  yg  corupted jika pernah terjadi crash,
khususnya jika terjadi akibat HDD space habis.
Install  ulang  MDaemon  (refresh)  juga NT Service Pack. Jika Anda juga
menggunakan  MailScan,  uninstall  MailScan kemudian install kembali stl
shutdown/restart.

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Senin 29 Januari 2001, 11:05:46 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 4.0.0 beta E  di NT4 SP6a