Hello Hendradi Walujo and all MDaemon-L ListMember,

On  Tue,  30  Jan 2001 at 13:13:46 GMT +0700 (which was 30/01/2001 13:13
where you think I live) you told to the list:

HW> Itu yang saya maksud pak, setelah saya check di direktori mailscan sudah ada
HW> file dengan nama remove.ini yang terbaru,
HW> tapi di MailScan Administrator pada bagian daftar deleted attachment filenya
HW> beda, seakan-akan konfigurasi file remove.ini tidak terbaca oleh mailscan

Oh  gitu,  mungkin  cuma menunya saja yg berubah, coba check ulang (saya
saat  ini  menggunakan  MailScan  3.0a  build  152,  jadi tdk bisa bantu
checking).

HW> apa ada cara untuk me-load remove ini pak ?

Edit saja remove.ini dg notepad.

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Selasa 30 Januari 2001, 13:36:21 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 4.0.0 beta E  di NT4 SP6a