>Hello Hardy and all MDaemon-L ListMember,
>
>On  Wed,  31  Jan 2001 at 13:35:06 GMT +0700 (which was 31/01/2001 13:35
>where you think I live) you told to the list:

>Mail  itu  berasal  dari  MDaemonnya biofarma.co.id (wow suprise dia msh
>menggunakan   MDaemon.v2.5.rB.b1.32-R,  persis  sama  dg  saya  gunakan
>pertama kali di th 1996 dulu).
>Nampaknya  user/account  [EMAIL PROTECTED]  (sudah)  tidak ada di
>Server  itu  shg  bounce.  Dan  default bounce address untuk MDaemon 2.x
>diambil dari From: address sender.

> [...]

OK,
berarti masalahnya ada di biofarma yang mungkin update aatau merubah sesuatu.
berarti semua anggota milis alds dapat surat ini.

dengan demikian, milis alds juga kecolongan surat ini yang seharusnya tidak
perlu dikirim ke semua anggota.

kalau perkiraan saya benar, saya rasa pertanyaan saya selesai.
terima kasih

hardy