Hi sanuri and others who follow this thread,

On Mon, 26 Feb 2001 at 07:54:44 GMT +0700 (2/26/2001 7:54 AM where you
think I live) "sanuri"=[s] told to the list :

s> Saya baru gabung dengan ML ini. Sudah lama coba subs tapi baru kali ini
s> berhasil.

Selamat bergabung.

s> Langsung  saja,  saya  ingin  tanya cara bikin mailing list seperti
s> ini.

Silakan melihat ke menu List Editor.

s> Apakah MDaemon-L.Sub, MDaemon-L.Unsub, merupakan account user
s> biasa  yang kemudian untuk mengkaitkan dengan ML MDaemon-L di-setup
s> dari Autoresponder-nya?

Betul.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Dibuat : Monday, February 26, 2001, 1:00:25 PM GMT +0700
Saya menggunakan MDaemon 4.0.0 beta I  di NT4 SP6a