Hi Suwarna and others who follow this thread,

On  Fri,  16 Mar 2001 at 09:46:33 GMT +0700 (16/03/2001 9:46 where you
think I live) "Suwarna"=[S] told to the list :

S> .. <unqoute > ...

S> Yang pernah saya temui adalah extensionnya *.ms_ dan *.tmp.  Sedangkan
S> sepengatahuan saya di LocalQ dan RemoteQ yang saya temukan adalah *.md.
S> Saya juga ingin memohon penjelasan tentang extension-extension yang ada di
S> Mdaemon  ini Pak Syafril.

Wah  saya tidak ingat, rasanya sih di Documention ada deh tertulis. Yg
pasti    sih   MDaemon   tidak   membuat  file  dg  extention  *.tmp,
kemungkinan O/S atau aplikasi lain yg melakukannya.

S> Terakhir  kali <kemarin>, setelah saya restart juga tetap tidak mau
S> masuk  ke  LocalQ  atau  RemoteQ  sesuai  header, maka saya lakukan
S> manual,  dengan  merubah satu-satu *.tmp to *.md dan memindahkannya
S> ke LocalQ / RemoteQ sesuai header.

Kalau *.tmp benar dilakukan oleh O/S (biasanya sih ini memang punyanya
Windows), maka ada yg problem di O/S Anda.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Dibuat : 16 Maret 2001, 14:54:23 GMT +0700
Saya menggunakan MDaemon 4.0.0 beta K  di NT4 SP6a