Hi Suwarna and others who follow this thread,

On  Fri, 16 Mar 2001 at 11:39:55 GMT +0700 (16/03/2001 11:39 where you
think I live) "Suwarna"=[S] told to the list :

S> Saya baru mendapatkan laporan bahwa salah satu file excel saya ditolak oleh
S> Interscan (from TrendMicro).  Ini berarti virus X97M_NT2.A  tidak terdeteksi
S> oleh Mailscan.  Anda bisa ke www.antivirus.com yang dikelola oleh TrendMicro
S> tentang virus ini.  Mungkin Pak Syafril bisa membantu untuk
S> menginformasikannya ke pihak Mailscan.  Terima Kasih.

Setahu  saya  X97M_NT2.A  bisa  dideteksi  oleh Anti Virus biasa, jadi
kalau kalau Personal AV dan MailScan (pastikan selalu terupdate) tidak
mendeteksi hal itu, berarti memang itu tidak ada virusnya.

Anda  tidak  menyebutkan  Trend  Micro versi berapa, setahu saya Trend
Micro    versi   lama   punya  masalah jika mail/message berformat RTF
atau MS-TNEF, sering "false alarm".

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Dibuat : 16 Maret 2001, 14:57:33 GMT +0700
Saya menggunakan MDaemon 4.0.0 beta K  di NT4 SP6a