Hi Fansul Tjomiadi and others who follow this thread,

On  Wed, 21 Mar 2001 at 13:31:04 GMT +0800 (21/03/2001 12:31 where you
think I live) "Fansul Tjomiadi"=[FT] told to the list :

FT> user mdaemon bisa nggak pakai usernya NT server.
FT> nggak perlu di nt server bikin dan di mdaemon bikin juga.

Ya, tinggal aktifkan synchronisasinya saja; hati-2x soal authorization
ini, jika ada orang yg tahu username dan password user tertentu, bukan
hanya  mailbox user ybs yg "bobol", akan tetapi juga "share directory"
dll bisa di "intip" unauthorize user.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Dibuat : 21 Maret 2001, 12:55:11 GMT +0700
Saya menggunakan MDaemon 4.0.0 beta L  di NT4 SP6a