Pak Syafril dan Mdamon-L member sekalian,

Kemarin saya memindahkan Mdaemon saya ke server yang baru.
Mdaemon saya di server lama berada di drive F:\ dan Mdaemon yang baru berada
di drive C:\.
Saya copy Mdaemon lama saya ke server baru.  Terus melakukan installasi
seperti biasa.  Tidak ada yang mencurigakan dan saya tinggal pulang.  Begitu
saya kembali hari ini, saya menemukan bahwa saya tidak dapat mengirimkan
message karena default mdaemon yang lama untuk SMTPIN adalah
F:\MDAEMON\SMTPIN dan yang baru adalah C:\MDAEMON\SMTPIN.  Rupanya waktu
installasi, Mdaemon tidak otomatis merubah setting yang ada.  Parahnya lagi,
dari tadi malem sampai sekarang, MDAEMON terus mendownload email (memang
saya setting schedulenya) dan begitu saya periksa lognya, tercantum bahwa
setelah di download, MDAEMON menyimpan email yang masuk ke F:\MDAEMON\LOCALQ
dan tidak ada pesan error.  Padahal khan drive F:\ tidak ada di server yang
baru.  Saya coba mencari file md??????.*  di direktory yang bukan MDAEMON di
seluruh harddisk (harapan saya, saya menemukannya di direktory temporary
windows) tidak ada juga.   Setelah saya partisi sebagian harddisk dan di
format sebagai drive F:\ dan memindahkannya serta menginstallasi ulang,
Mdaemon berjalan normal kembali.

PS : Saya juga sempat merubah Setup->Primary Domain-> Directory ... dari
drive F:\ ke drive C:\ tapi tidak ada perubahan.

Pertanyaan saya sekarang,
1.  Apakah saya masih ada secercah harapan untuk mendapatkan kembali
email-email yang telah didownload dan hilang setelah pemindahan server ?
2.  Bagaimanakah cara / langkah-langkah pemindahan yang benar ?

Terima kasih atas waktunya.

Regards,
Suwarna
*yang sedang sedih karena email satu hari untuk company ilang semua.
snip..snip..*

Electronic transmission of this document cannot be guaranteed to be secure
or error free as information could be intercepted, corrupted, lost,
destroyed, arrive late or incomplete, or contain viruses.  The sender
therefore does not accept liability for any errors or omissions in the
content of this message which arise as a result of electronic transmission.
If verification is required, please request a hard copy version.