Hello MDaemon-L List Member,

On     Thu,     21     Jun     2001     at    09:10:55    GMT    +0700
"[EMAIL PROTECTED]"=[emc] typed the following :

> memang  saya  belum  coba  saran  yang  Mas  Syafril  sarankan,  sbg
> Informasi, HD Space saya 564 MB

Ini sisa HDD space atau kapasitas HDD ?

> dan  Virtual  Memory yang saya masukkan 192 MB dan Physical RAM yang
> terpasang  saat  ini  98  MB, apakah ini sudah cukup atau harus saya
> coba  dulu  dengan  menambah  kapasitas  di atas. Atau ada info atau
> saran tambahan.

Virtual RAM itu dynamic, jika secara phisik telah digunakan utk simpan
data,  maka otomatis berkurang khususnya jika satu partisi dg program.
Create  partisi  yg  khusus  utk Virtual RAM akan lebih baik (terpisah
dari partisi utk program/data).

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 4.0.3c di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>