> No problemo :-)
> Subscribe     saja     langsung    dg    kirim    mail    kosong    ke
> [EMAIL PROTECTED]

Saya boleh nanya di sini dulu ya ... hehehe

Kalau  tidak  keliru,  semua  ISP  wasantara  itu melempar
outgoing   mail   lewat  smarthost ya?. Saya  ingin  tahu
bagaimana  gambaran  seting  null  client  di  Mercury.
Soalnya  di tempat saya setiap hari menerima email dari
salah  satu  server  ISP  wasantara,  tapi  rute emailnya kok
berubah-ubah.  Kadang  lewat  mailgate.wasantara.net.id
kadang lewat ns2.wasantara.net.id ?.
Padahal  servernya  ISP wasantara itu kayaknya ya cuman
satu.  Apa Mercury memang bisa menggunakan smarthost lebih dari
satu?
Kalau  di MDaemon kan salah satu optionnya, kalau gagal
direct to MX baru via smart host (?)

--
 Salam
 sanuri