Hello MDaemon-L List Member,

On  Thu,  6  Sep  2001  at  09:59:07 GMT +0700 "Suwarna"=[S] typed the
following :

> Mohon penjelasan tentang windows schedulernya beserta contoh.

:-)
Kalau saya create file yg namanya harian.bat, isinya :
c:\program files\the bat\thebat.exe
[EMAIL PROTECTED];P=xxx;[EMAIL PROTECTED];S=berita
%date;T=C:\my document\template\dayli.txt;C=%put="c:\my document\coba.txt";SEND

Create Milis satu arah [EMAIL PROTECTED], isinya semua orang yg mau
dikirimi mail.

Lalu terakhir create scheduler di Windows (built in tuh di Win98 atau
NT, atau cari freeware crontab di tucows). Dari menunya tinggal add
file harian.bat, dan setting utk run pada jam 12 malam (misalkan).

Setiap hari, tinggal ubah saja isi file c:\my document\coba.txt.
Bisa juga The Bat! yg kirim menggunakan yg terinstall di Server,
tinggal ubah link-2x nya, misalkan Template diganti dari C:\My
document\template\dayli.txt menjadi \\server\syafril home\my
documents\template\dayli.txt. Lalu scheduler services di set active.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.0.RC2 di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>