At 09:42 AM 10/26/01 +0700, you wrote:
temen2 aku cuman mau bilang, kalau di mdaemon setting, di account-edit
account-fordwarding(dr account seseorang) dan forwardnya aku isi , misalkan :
email support@com pada settingan forwdnya diisi admin@com , maka otomatis
si admin@com akan menerima semua email yang support@com terima.
bener gak sih yah ? aku dah nyoba dan kayaknya bener deh, mungkin ini bisa
bantu untuk bung suwarna, kalo saya engak salah tangkap permasalahannya .
apa saya agak bolot ;-p

:)

--