Pak Syafril,

Menunya sih ada, tapi gak ada pilihannya.. Jadi hanya value yang harus
diisi.. Harus diisi apa nih ?

Untuk auto decodenya.. Saya rasa Outlook sudah mengautodecodenya ke
US-ASCII, ini bisa dilihat jika saya masuk ke viewnya dan terlihat
encodenya=US-ASCII.  Tapi justru kalau saya rubah ke Western Europan,
attachmentnya baru muncul.

Rgds,
Suwarna