> remote
>
>Jalanin Mdconfignya darimana ? Dari Server atau PC lain ? Apa errornya
>?
dari pc lain ding,eh iya lupa nanya, kalau jalanin mdconfig itu melalui
Internet explorer juga bukan ? soalnya saya jalaninnya dr ie dengan isi
ipnya dan portnya , sprt : 192.168.118.10:8081
tapi gak terbuka-terbuka sampai akhirnya muncul pesan "page couldn't display"
kenapa yah ?
thank's

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>