> display"
>
>Mdconfig itu bukan melalui IE, itu program tersendiri, lihat file
>mdconfig.exe di direktori \mdaemon\app

Iya, saya salah perkiraan, kirain kalo pake port itu selalu melalui IE,
thank's bung syafril. ;p
btw, saya ingin tahu tentang fungsi dari relay fax, apakah melalui fungsi
ini kita dapat mengirim fax melalui mdaemon, kalau bisa gimana caranya yah ?
please advise
thank's
carlo

using mdaemon 3.5.8 OS NT4 sp 6