> yah ?
>
>RelayFAX  adalah  FAX  to  Mail Server Gateway, dg RelayFAX kalau kita
>kirim dokumen yg akan di fax, tinggal attach dokumennya dan tujukan ke
>TO:#fax_number<[EMAIL PROTECTED]>.
>Jika   terima   FAX,  kita akan terima sbg attachment di mail (umumnya
>berupa format fax, *.tiff).
jadi di kolom to: -nya kita masukin nomor telp untuk faxnya ?
terus, gimana untuk setingan di mdaemonnya, soalnya setelah saya buat
enable untuk "world client enable to send fax thru relay fax" diminta untuk
mengisi smtp. saya harus isi apa untuk smtpnya.
karena di kantor saya menggunakan winfaxpro 10, jika dengan Mdaemon saya
bisa melakukan pengiriman fax, mungkin saya bisa melakukan pengefisienan . ;p
kira2 bisa ngak relay fax dr mdaemon itu fungsinya sprt  winfaxpro ?

thank's
carlo

--