kenapa saya kalau kirim email dengan attachment .tif kepada beberapa orang
(kira2 10 orang) dengan attachment tersebut kira2 10 lembar (+- 500kb) ada
beberapa orang yang tidak bisa menerima attachment tersebut. dengan
pesan  "An internal error has occurred".  orang tersebut kirim kembali
attachment yang saya kirim, setelah saya bandingkan ternyata attachmentnya
berbeda jumlah sizenya, dia meneriman attachment tersebut hanya sebesar 60
kb saja, padahal yang saya kirim 500kb.
ada yang tahu kenapa ?
saya mengunakan dengan eudora 4.0 dgn mdaemon 3.5.8
please advise.
Thank's
carlo

--