saya buat auto respon dengan mengedit file loconly.rsp dengan notepad.
jadi saya buat enalble melalui edit account yg bersangkutan | enable
autorespon for these account
dan saya browse dengan menggunakan file loconly.rsp.
tapi pada saat saya lihat dari worldclient si account yg bersangkutan,
kenapa pada kolom
autoresponnnya kok kosong yah ( berari tidak aktif donk ? khan kalo kosong
dibilang tidak aktif )
jadi giaman donk ? saya buat dr worldclient diisi kolom autorespon atau
melalui mdaemon | account setting| enable autorespon ?
gimana neh ? ;p
plese advise
carlo

--