Hi Suwarna - IT Dept - MSC Jakarta

On Thu, 4 Apr 2002 08:53:50 +0700 you wrote to <[EMAIL PROTECTED]>:

> Sering sekali saya mendapat error seperti ini di computer yang memakai
> Microsoft Outlook 2000.  Mohon pencerahannya..
>
> <Quote>

Dugaan saya (karena Anda tidak postingkan message header dari message
asli) font yg digunakan Sender tidak ada di Windows yg digunakan
Recipient.

Ada 2 pilihan :
- Upgrade font (bisa dari IE, upgrade Windows)
- Ubah setting agar menggunakan Own Font (saya tidak ingat persis, tp
rasanya ada setting semacam itu di Outlook, dg demikian setiap kita
terima message dan charactersetnya tidak terdaftar di windows kita
otomatis akan menggunakan ekuivalennya, tidak tampil bagus memang akan
tetapi terbaca messagenya).

=======
"Syafril
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>