On  Thu,  11  Apr  2002 at 17:01 GMT +0800 (11/04/2002 16:01 where you
think I live) "Y4nUaR"=[Y] wrote to [EMAIL PROTECTED] :

Y> OOooo...
Y> jadi harus tetap 2 account ?

Sebenarnya cukup 1 account saja, tp gunakan IMAP bukan POP.

Y> jadi gak boleh pake outlook XP ?

Boleh saja, nanti kalau bugnya sdh diperbaiki oleh MS.

Y> kalo saya udah donlod MD 6.X
Y> masih gak boleh pake outlook XP ?

Sama, krn problemnya di IMAP Client bukan di IMAP server.
Pakai OE saja sementara, atau back to Outlook2000.

Y> Oce dech donlod MD 6.X trial dulu !
Y> pengennya public folder ini tdk dikaitkan dg milis,
Y> jadi tetep dapet dobel mail ?

Tidak donk :-)

Y> makasih banyak, udah sangat membantu ;)
Y> Mohon petunjuk berikutnya..

Ada  satu  trick  lagi  (juga  hanya jalan di MD6) y.i. menggunakan CF
(Content   Filter)   utk   "posting"   ke   Public   Folder,   masih
ditimbang-timbang  untung ruginya shg belum pasti akan muncul di versi
publish nanti.

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 beta T di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>