Hello Syafril,

SH> Mengkatifkannya lewat mana ? Worldclient ?

  Sudah.. pak..., dari console mdaemon ataupun dari worldclient.

autoresp memungkinkan user utk memberikan notifikasi
otomatis kepada sender (definisi saya bener gak ?)

pada kasus ini di harapkan sender menerima notifikasi bahwa si
sender sedang berhalangan untuk membalas/berkomunikasi lewat mail.
saya mengaktifkan autoresp pada account yg punya multipop.
tapi sampe skrng blm sukses ;)

mohon petunjuknya ..

--
Best regards,
 Y4nUaR                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>