On  Mon, 22 Apr 2002 at 14:46 GMT +0700 "Leonardo Julyawan"=[LJ] wrote
to [EMAIL PROTECTED] :

> Saya   membuat   suatu  rule  di  content  filter  yg  isinya  tidak
> mengijinkan  e-mail  dgn  subyek 'A Virtual Cards for You' utk masuk
> dan  memberikan perintah utk mendelete e-mail dgn subyek yg berbunyi
> spt ini. Namun hasilnya setiap e-mail yg mengandung kata-kata ' Card
> ' pada subyeknya akan langsung didelete dan konfirmasinya diteruskan
> ke account postmaster.

> Mengapa  hal  ini  bisa terjadi ya pak ?

Bgm detail isi Content Filter yg Anda buat ?

> bukankah  dgn  content filter kita bisa mendefinisikan secara detail
> kata-kata spt apa saja yg hrs ditolak oleh MDaemon.

Mestinya begitu, kalau tidak ada Wild mark (tanda *, asterisk).

> Krn  yang saya inginkan hanya kata-kata yg didefinisikan saja yg hrs
> ditolak  oleh  mail  server. Saya menggunakan MDaemon 3.52, Mailscan
> 2.4 a, NT 4 SP 6.

Eh sdh ada mailscan masih kuatir juga :-)

BTW. Upgrade Mailscan Anda ke versi terakhir 2.5a.

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 beta U di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>