On  Mon,  06  May  2002  at 14:25 GMT +0700 "Doni Aris Setiawan"=[DAS]
wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Pak di server saya ada tiga domain. dan masalah yang saya hadapi adalah
> ketika saya brodcast email pengumuman hanya pada domain A tetapi mengapa
> kok doamin b dan c dapat file tersebut juga bagaimana ini bisa terjadi?
> apa yang kurang dalam setting server Mdaemon ?

Anda  create  domain  lainnya sbg Secondary domain atau domain alias ?
Jika sbg secondary domain, mestinya saat kirim ke [EMAIL PROTECTED]
maka   [EMAIL PROTECTED]   dan   [EMAIL PROTECTED]   tidak  akan
menerimanya.

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 beta RC2 di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>