Hello Pak Syafril,

      Terima kasih atas petunjuknya pak...
      sekarang LDAP Mdaemon saya udah bisa diakses, tapi saya
      kesulitan untuk search di MS. Outlook Xp...pak, minta petunjuk
      lagi dong pak untuk di MS. Outlook XP... :)
      dan lagi kenapa kok LDAP Mdaemon kadang-kadang bisa diakses
      kadang2 nggak pak...?, seperti pagi ini saya coba2 lagi bisa
      diakses...setelah saya coba diclient 1 dan 2 mau dia
      search..tapi diclient selanjutnya kok tidak mau yaa....dan
      beberapa menit selanjutnya bisa lagi diaccess... kira2 kenapa
      pak...???
      Mohon Petunjuk selanjutnya..
      Thank's
--
Best regards,
 Y4nUaR                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>