On  Mon, 01 Jul 2002 at 04:33 GMT +0700 "Doni Aris Setiawan"=[DAS] wrote
to [EMAIL PROTECTED] :

> 1. Apa sudah di uji kesetabilannya,performannya & bugs-nya ?

Sejauh ini ya, akan ada beberapa catatan saat launching a.l.
1. LDaemon versi 2.x
   Ada  bbr  tester  yg  melaporkan  mrk  masih  sering mengalami crash,
   khususnya  jika LDaemon diinstall di server yg berbeda (tidak menyatu
   dg MDaemon) dan menggunakan LDaemon as completely user database.
   Alt-N  akan  melakukan  perbaikan  procedure  checking  live/tidaknya
   LDaemon,  dan  jika  tidak live apa yg harus dilakukan MDaemon : stop
   service,  menyimpan  sementara di temporary queue atau lainnya (belum
   diambil putusan).

   Slurpd   (replication  antar  LDaemon) belum banyak yg melakukan test
   atau menggunakannya, shg blm cukup teruji.

2. MAV (MDaemon Anti Virus)
   Versi  beta terakhir ada masalah di scheduler, Alt-N menjanjikan akan
   diperbaiki di publish version.

> 2. Jika sekarang menggunakan Mdaemon V5.7 apa harus update to V6.0

Tidak.

> dan apa  masalhnya jika tidak diupdate ?

Tidak apa-2x, Anda boleh terus menggunakan MDaemon versi 5.x.

> 3. Apa saja kelebihan V6.0 dibanding versi terdahulu ?

Nanti malam launchingnya, nanti akan saya sampaikan.

> 4. Saya lihat pada versi5.7 ada fasilita untuk ganti password tetapi pada
> v6 dimana saya harus ganti password untuk setiap client yang ingin
> mneggantinya ?

Melalui WorldClient atau melalui Mail Command.

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 GM7 di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>