Tidak ada pilihan tsb ... yg ada hanya export ke Eudora, LDAP dan WAB.
Setting LDAP sudah saya aktifkan.

Tapi waktu saya coba dengan trial version 6.0.5, addresss book bisa
muncul. Masalahnya aku cuma punya licence 5.0.7 dan belum ada rencana
pindah ke 6.x dalam tahun ini....

Saya periksa juga WC-nya versi 2.x ... help nya bilang pake versi 3.0 ...
apa bisa upgrade ke WC 3.0 sedangkan MDaemonnya tetap 5.0.7

Yang bikin saya binggung di readme.txt versi 5.0.7 disebutkan bahwa
support Adress Book Global ????

--

Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Henti Langgan: <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Berlangganan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Latest Vers. : 6.0.5

Kirim email ke