On Wed, 16 Oct 2002 12:51:45 +0700
Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya, kalau tidak ada aral melintang tgl 29 Oktober 2002 yad MDaemon 6.5
> (yg sekarang sudah versi Beta H) akan launch, bersamaan dg itu maka
> akan ada feature-2x baru :
>
> - Fasilitas Groupware akan built in di MDaemon versi Groupware
>   Mungkin Anda masih ingat saat diskusi yl soal MDaemon 6.x Pro yg
>   bisa menggantikan MS Exchange jika kita menambahkan Bynari Insight
>   Connector ?
>   Dg Binary Insight hampir semua features yg ada di Outlook Corporate
>   bisa  digunakan, kecuali To Do List, tanpa Binary Insight maka kita
> [...]

Sorry, saya koreksi dan menambahkan sedikit.

1. MDaemon Groupware mrpkan s/w terpisah, melengkapi versi MDaemon
   Standard & Pro yg sudah ada saat ini.

2. Di MDaemon Groupware, Comagent bisa di run sbg Plug-In dari Outlook
   (semacam Connector atau Transport Protocol).

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.5 beta H under W2K

--

Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Henti Langgan: <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Berlangganan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Latest Vers. : 6.0.7

Kirim email ke