On Thu, 24 Oct 2002 13:41:20 +0700
"julius" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> P'Syafril saya sudah cek hari ini kebeberapa user ditempat saya untuk
> kasus yg Imap Idle masih keluar yach ? Apa mesti versi 6.0.5 ?

Coba upgrade dulu ke versi publish terakhir y.i. 6.0.7, bisa download
dari ftp://ftp.dutaint.co.id/mdaemon

Apakah Anda pakai Windows XP di client ? Jika ya, upgrade ke Service
Pack 1, juga upgrade Office XPnya ke service pack 1 (jika pakai Office
XP).
Tindakan terakhir tunggu publsihnya MDaemon 6.5 yg rencananya akan
dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2002 yad.

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

--

Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:mdaemon-l-moderators@;dutaint.com>