Walah..walah....
kalaupun cuma...Multipop mah....di Leave Message aja atuh.....
paling2 cuma satu hari aja di leave.....besoknya kan di hapus lagi....
kan gitu....
Gitu Aja Report....he..3

Salam

Syafril Hermansyah wrote:

On Sat, 26 Oct 2002 08:33:40 +0800 William IT (WI) wrote:

Betul Pak ... dalam rangka MultiPop...

Masalah ini timbul karena begini:
- User A selain menggunakan email di kantor ia juga menggunakannya di
rumah setelah jam 17.00
- setelah jam 17.00 maka email user A ditraik juga oleh MDaemon karena
schedule penarikan setiap 10 menit sekali
- saya tdk menemukan setting Mdaemon untuk menentukan schedule
penarikan dari jam 8.00 sampai 17.00
- sementara setiap jam 17.00 saya disable MultiPop dari User A tsb
(repot khan ??)

Ini mesti maunya celebritis :-)
Dibalik saja pengaturannya, kalau memang MDaemon Anda tidak full online.
- ybs selalu ambil mail dari ISP, baik saat di kantor maupun di rumah.
- mail dari MDaemon di set autoforward ke accoutnnya di ISP.

Memang sih mail quota di ISP jadi cepat penuh krn umumnya mailbox di ISP
dibatasi quotanya, tp kan celebritis banyak duitnya tinggal bayar biaya
tambahan shg mailbox quotanya ditambah (mau kok ISPnya <g>).

--

Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:mdaemon-l-moderators@;dutaint.com>