Bung Dedy, anda pake Mdaemon versi berapa ? apakah anda yakin komputer yang diinstall Mdaemon bersih dari virus, kalo yakin coba anda install Mailscan for Mdaemon.

Semoga membantu,

Andri Daniel

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Dedy Wahyudi
Sent:
Monday, February 24, 2003 1:31 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [mdaemon-l] Mailer-Daemon

dear milis,

mau tanya, mailer daemon itu kan Mail delivery subsystem, tapi kenapa tiap dia kirim ke saya pasti mailnya ada virusnya, dan jumlahnya sangat banyak sekali hampir bisa dikatakan Bomb Mail, jadi gimana ya cara ngatasinya..supaya nggak terlalu banyak terima mail kayak gituan. saya baru pakai mdaemon baru 1 bulan dan masih kurang begitu familiar

trims

dedy

Arsip          :
Moderator      :