Pak Syafril,
saya ingin menanyakan setting untuk content filter, sebelumnya setting dari
email saya adalah.
*E-mail server-di Jakarta
*Ada 2 email account, 1 account yg di Jakarta dan 1 dari ISP di Bandung
*Semua email untuk saya di forward oleh email server saya di Jakarta ke
email account di ISP saya di Bandung dengan fasilitas Forwarding dari
MDaemon di Jkt.
Bagaimana caranya agar supaya semua email dengan:
"CBN-Stamp: [EMAIL PROTECTED]" langsung di "move" ke folder [EMAIL PROTECTED], tidak ke
[EMAIL PROTECTED]

Terima kasih atas pencerahannya

---