> W2K Pro atau server ?
> Update ke 6.7.9.1 donk, kan cuma tinggal ganti mdaemon.exe nya
> saja :-)

Oh, dah ada ya? saya sih sekarang jalan in yang update otomatis nya
mdaemon, makanya gak pernah ngecek :).

> Worldclientnya running under IIS atau pakai WC web engine ?

WC web engine.

> Sptnya ada application conflict.

Kalau begitu caranya supaya ketahuan conflict nya dengan apa gimana ya
pak?
Kita hanya menginstall mdaemon+kapersky av, norton av, dan wingate di
server tersebut.

Mayan

Versi Terakhir : 6.7.9.1

Kirim email ke