Operating system yang saya pakai windows Nt 4.0
saya tahunya tidak mau active,pada Mdaemon ada antivirus (togglenya in active)click kanan baru activekan
begitu seterusnya kalau mdaemon habis di shutdown
dan sering ada warning virus klez m.m (tapi di detect tidak ada virus..) mohon batuannya

From: Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [MDaemon-L] Antivirus tidak mau autostart
Date: Tue, 10 Jun 2003 11:59:06 +0700

On Tue, 10 Jun 2003 02:35:55 +0000 budi djatmiko (BD) wrote:

> Saya punya Mdaemon ver 6.78,yang sudah ada
> antivirusnya,masalahnya setiap shutdown Mdaemonnya
> antivirusnya tidak mau auto active,dan harus manual,kenapa ya
> pak,

O/S nya apa ?
Tahunya tidak aktif dari mana ?

> juga pada setting antivirus tidak bisa dipilih
> delete,hanya qarantine saja,mahon pencerahannya

Mungkin yg Anda maksud bukan Anti Virus melainkan
Admin/attachment yg merupakan bagian dari content filter, yg ini
memang by design hanya bisa quarantine, kalau anti virus sih bisa
melakukan deletion.

Syafril Hermansyah<syafril.dutaint.co.id>

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.8.0 Beta GM4 under
W2K
.

Versi Terakhir : 6.7.9.1

Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/junkmail