On Tue, 01 Jul 2003 18:59:48 +0700 Mukhtar (M) wrote:

> Apakah menggunakan MS Exchange 2k?, ada teman saya yg menggunakan
> system itu, jika ya saya harus kabarin mereka supaya hati2x.

Tidak, mrk masih pakai Exchange 5.5 cuma di depannya dipasang Mail
Essentials dan Mail Security for exchange yg running under W2K server
(pakai IIS SMTP5 sbg smtp engine).
Mrk pakai 2 AV, mcafee AV dan norman AV dan nampaknya Mcafeenya yg
terpengaruh.

Kalau tidak salah ingat SP4 ini ada perbaikan di MS AV API (anti virus
versi Microsoft), shg Anti virus yg call MS AV dll yg nampaknya
terpengaruh, kalau AV Enginenya independen (macam KAV, NOD32) sejauh ini
belum ada laporan adanya masalah.

Syafril Hermansyah<syafril.dutaint.co.id>

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.8.4R under W2K
.

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.1.9, MDGW 1.0.4

Kirim email ke