> Saya melihat di 'IMAP Mail Rules' ada rules yang menggunakan header
> X-Spam-Flag'. Yang ingin saya tanyakan adalah apakah header
> 'X-Spam-Flag' tersebut dapat dipergunakan di CF?.

>Ya.

> Kalau bisa kondisi yang mana yang lebih tepat saya gunakan. Apakah
> kondisi 'if the user defined....'.

>Ya

Saya membuat sebuah CF agar semua email yang ter flag '*****SPAM****'  yang
memiliki status header 'X-SPAM-FLAG' = yes dan status header 'X-SPAM-STATUS'
= yes maka di pindahkan ke public folder 'spamlearn'. Adapun CF tersebut
adalah sebagai berikut :
-if the x-spam-flag header contains 'yes' and if fhe x-spam-status header
contains 'yes'
-then move message to public folder "SpamLearn".
Yang menjadi pertanyaan saya, mengapa email-email yang ter flag '
*****SPAM***** ' dan mengandung header 'X-SPAM-FLAG' yes dan 'X-SPAM-STATUS'
yes tersebut tidak terpindahkan ke public folder?. Atau CF nya yang salah
pak. Mohon koreksinya.

Salam,

Mardi

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke