Hallo semua,

Ada yang ingin saya tanyakan perihal forwarding di mdaemon. Pada bagian
forwarding terdapat 'Advanced forwarding options'. Yang ingin saya tanyakan
apa fungsi dari advanced forwarding options tersebut khususnya pada bagian
Forward the message to this host'. Pada kolom isian 'Forward the message to
this host' apa yang harus saya isikan?, apakah saya harus mengisikan domain
yang terdapat pada 'forwarding address field'?. Atas bantuannya saya ucapkan
terimakasih.

Salam,

Mardi S Sihaloho
PT. MAHAKAM BETA FARMA
ICQ Number : 113859522

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke